Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Beri Bocoran Musik Video

 


Putri Ariani membawa berita baik bagi penggemarnya. Salah satu finalis America's Got Talent mengumumkan melalui media sosial bahwa dia akan segera merilis video klip yang berjudul "Who I Am", di mana dia berkolaborasi dengan DJ terkenal asal Norwegia, Alan Walker dan penyanyi Peder Elias.

"We did it! Two My Big Brother @alanwalkermusic @pedereliaas. Tungguin performance videonya Pada tgl 24 februari ya guys jangan lupa ramein ya. Thank you," tulis Putri Ariani di unggahan Instagramnya.

Dengan latar belakang pegunungan Norwegia yang penuh salju, Alan Walker dan Peder Elias mengapit Putri Ariani yang berdiri. Walaupun cuaca buruk, Putri Ariani tampak antusias menjalani syuting video klip Who I Am.

Selama proses pembuatan video klip Who I Am, Putri Ariani terlihat menghabiskan waktu bersama rekan duetnya, Peder Elias. Putri juga mengajari Peder Bahasa Indonesia yang diabadikan dalam unggahan di media sosialnya.

Cuaca buruk hampir membuat Putri Ariani celaka selama proses syuting. Di tengah angin yang sangat kencang di puncak pegunungan, pelantun Loneliness juga menceritakan pengalamannya saat tubuhnya hampir tersapu angin.

Comments

Popular posts from this blog

Cara daftar CMS di Blogger